Mengikuti Keinginan Anda Dalam Hidup Seperti Permainan Poker

Berkembang di dalam dirimu…

Dalam poker, satu hal yang dapat menyebabkan Anda kehilangan gairah adalah “ketukan yang buruk.” Ketukan yang buruk didefinisikan sebagai situasi di mana Anda cenderung menang, tetapi sesuatu yang tidak mungkin terjadi dan Anda kalah. Ini terjadi sepanjang waktu; itu adalah bagian dari permainan.

Anda memiliki dua ace, dan lawan Anda memiliki dua 4s. Kegagalan datang J/Diamonds, A/Hearts, 4/Clubs. Sekarang Anda memiliki tiga ace, dan dia memiliki tiga 4s. Kartu giliran adalah 7/Berlian. Sekarang, satu-satunya kartu di dek yang dapat mengalahkan Anda di sungai adalah kartu yang tersisa 4. Peluang Anda untuk memenangkan kartu ini adalah sekitar 98%. Anda bermain bagus, Anda mendapatkan lawan Anda semua, dan semuanya seperti yang Anda inginkan. Kemudian, dealer membalik kartu terakhir, dan itu adalah 4. ayah yang disalahkan. Anda kalah. Itu ketukan yang buruk. Itu selalu menyengat ketika itu terjadi.

Ketukan yang buruk dapat menyebabkan Anda “miring”. Kemiringan adalah saat Anda kesal dan mulai bermain buruk. Kemiringan sama dengan kehilangan gairah Anda untuk permainan idn poker. Anda tidak terlalu menyukai poker saat itu. Saat Anda miring, hal paling cerdas yang dapat Anda lakukan adalah segera keluar dari permainan. Kembalilah setelah Anda tenang.

Ketukan buruk juga bisa terjadi dalam hidup.

Mengikuti Keinginan Anda Dalam Hidup Seperti Permainan Poker
Mengikuti Keinginan Anda Dalam Hidup Seperti Permainan Poker

Anda mungkin melakukan semuanya dengan sempurna. Setiap gerakan yang Anda lakukan sangat brilian. Anda memiliki setiap situasi seperti yang Anda inginkan, dan Anda berada di puncak dunia. Lalu tiba-tiba, entah dari mana, hal yang paling tidak mungkin terjadi. Beberapa peristiwa tertentu yang hampir tidak pernah terjadi benar-benar terjadi, dan itu menghancurkan segalanya. Anda bangkrut. (Jika Anda bermain di pasar saham, Anda mengerti apa yang saya katakan.) Pengalaman semacam ini dapat membuat siapa pun miring. Jika ini terjadi pada Anda, dan Anda merasa kegembiraan Anda memudar, istirahatlah. Jangan mengisi kembali dan mencoba untuk menutup kerugian Anda. Menjauh dari situasi sekaligus.

Pertimbangan utama adalah gairah. Jika Anda merasakan gairah hidup dan berkembang di dalam diri Anda, teruskan. Jika Anda merasa gairah Anda hilang, keluarlah. Jika gairah Anda tidak kembali, lakukan sesuatu yang lain. Jangan kembali ke apa yang Anda lakukan, atau Anda akan dipukuli lebih buruk lagi. Ada banyak kegiatan berharga yang tersedia di planet yang hidup ini. Tentunya, Anda dapat menemukan hal lain yang menggairahkan Anda.

Mengikuti keinginan hatimu…

Berikut adalah pelajaran yang diajarkan dalam seminar menghasilkan uang: Lakukan apa yang seharusnya Anda lakukan, dan uang akan mengikuti. Ini berarti Anda harus terlebih dahulu menentukan apa yang ingin Anda lakukan. Kemudian lakukan, dan jangan khawatir tentang menghasilkan uang. Jika Anda melakukan hal yang benar, entah bagaimana uang akan datang.

Kebanyakan orang melakukan sebaliknya. Mereka pergi keluar dan mendapatkan pekerjaan bodoh. Kemudian mereka mencoba membangkitkan antusiasme untuk pekerjaan itu. Kadang berhasil, tapi lebih sering gagal. Sebaliknya, temukan apa yang menggairahkan Anda, dan lakukan itu. Tidak peduli seberapa besar tantangannya, kejarlah. Ikuti keinginan hatimu. Jangan khawatir tentang uang, ketenaran atau apa pun. Jika Anda melakukan apa yang seharusnya Anda lakukan, semua yang lain akan mengikuti. Masalahnya muncul ketika Anda melakukan sesuatu selain yang seharusnya Anda lakukan, tidak memperhatikan perintah hasrat Anda. Saat itulah Anda mendapat masalah. Saat itulah Anda pergi.

Berhenti melakukan itu.

Berhentilah menjadi pengecut dalam hidup. Perhatikan gairah Anda dan miliki keberanian untuk menjelajah ke mana ia membawa Anda. Milikilah keberanian untuk mengejar impian Anda.

Mungkin menurut Anda nasihat ini terlalu idealis. Di dunia nyata, Anda harus praktis. Anda harus tetap dalam pekerjaan buntu karena orang-orang bergantung pada Anda. Anda tidak dapat berlarian berharap pada mimpi dan meminta orang lain membayar harga untuk tidak bertanggung jawab Anda. Hei, aku mengerti sudut pandang itu. Namun demikian, apa yang saya katakan kepada Anda adalah benar. Beginilah cara alam semesta bekerja.

Evaluasi apa yang Anda lakukan. Jika Anda mendeteksi gairah untuk itu, maka lanjutkan dengan antusiasme dan tekad. Jika gairah tidak ada, menyerahlah. Anda tidak melakukan bantuan apa pun kepada siapa pun, apalagi diri Anda sendiri, dengan berpegang teguh pada perbudakan yang Anda paksakan sendiri. Lakukan sesuatu yang lain, sesuatu yang membuat Anda bersemangat. Demi Tuhan, jangan melanjutkan perjalanan Anda tanpa gairah, karena tanpa gairah, Anda tidak punya apa-apa.

Leave a Reply

Don`t copy text!