January 29, 2023
Pogba melihat tanggal kembalinya Juventus ditetapkan setelah pulih dari cedera yang telah menunda debut keduanya

Paul Pogba kembali berlatih tanpa rasa sakit, Massmiliano Allegri telah mengkonfirmasi, dengan potensi tanggal kembali yang ditetapkan untuk gelandang Juventus tersebut.

Gelandang membutuhkan operasi lutut
Akibatnya, absen di Piala Dunia
Bisa kembali dalam waktu kurang dari tiga minggu

Pemain internasional Prancis pemenang Piala Dunia itu belum melakukan debut kompetitif kedua untuk Bianconeri setelah kembali ke Turin sebagai agen bebas pada musim panas 2022. Cedera lutut yang serius terjadi tak lama setelah memutuskan hubungan dengan Manchester United dan kembali ke Italia, dengan penyakit sebelum waktunya yang membutuhkan operasi yang membuat Pogba absen dari putaran final Piala Dunia di Qatar. Namun, pemain berusia 29 tahun itu sekarang kembali berlatih, dan mendekati untuk kembali beraksi.

Allegri mengatakan kepada wartawan ketika ditanya tentang perkembangan kebugaran Pogba: “Paul berlari dan dia tidak merasakan sakit di lututnya. Jika dia terus seperti ini, mungkin dalam 15/20 hari dia bisa bersama tim. Tapi kita akan lihat nanti kapan dia bisa kembali, selangkah demi selangkah.”

Jika Pogba tersedia lagi dalam waktu kurang dari tiga minggu, maka dia bisa ikut bertanding melawan Monza pada 29 Januari. Juve akan sangat ingin melihatnya berbaris bersama rekan senegaranya Adrien Rabiot dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, dengan Allegri menambahkan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan gelandang Prancis lainnya: “Tidak ada gunanya berbicara tentang pasar transfer sekarang, kita harus memikirkan tentang lapangan. Rabiot memiliki keinginan dan antusiasme. Kami semua fokus pada itu.”

Juve – yang saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Serie A, terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen Napoli – akan kembali beraksi pada hari Rabu saat melakukan perjalanan ke Cremonese.

Leave a Reply